About Me

My photo
Indonesian, 13 years old

Saturday, 14 May 2011

pengalaman miris balik dari kebun raya

halo, udah lama yaa gua ga ngepost hahaha oke deh gua mau cerita aja tentang pengalaman balik dari kebun raya. kejadiannya sih udah lama tapi keinget lagi dan pengen ngepublish hahaha. jadi gini, pas hari sabtu itu kan biasanya pasus terus ternyata ga latihan cuman ke kebun raya. gua sebetulnya udah tau dari kemarennya tapi gua ga dapet jarkom, jadi aja gua ga bawa uang banyak. yaudah kan yaa ke kebun raya, refreshing gitulaaah. nah baliknya gua bingung mau balik sama siapa, paling yg balik ke spensa si ikey. yaudah kan gua balik sama ikey, pas itu si ikey bilang dia balik sama david sama fadli. nah gua biasa aja sih yaa sama david fadli mah tapi gua agak gimana gituuu, iyaalah secara gua cewe sendiri masa -_- yaudah pas gua sama ikey keluar dari kebun raya ternyata si faizal 7c sama ademas ikut dooong -_____- yaudah lah gua terpaksa daripada gua balik sendiri hayoo hahaha. nah pas itu kan jalan sampe btm dulu yaa baru naek angkot. nyampe depan btm, gua gatau faizal kemana tapi kalo ademas sama fadli mah kan udah tau mereka bakal naek berapa, nah sedangkan gua, ikey, david ? kita sampe musyawarah dulu di depan btm. si ademas sama fadli kan mau cepet2 balik yaudah mereka langsung naek 02. gua sama ikey dan david tuh bingung mau naek 02 apa naek berapa. gua udah bilang kan yaa naeknya 02 aja tapi si david ngotot katanya cari angkot yg lain aja dulu. dan setelah kita nunggu angkot selain 02, dan kita dapet angkot 10 dan kita naik. di dalem angkot kita riweuh bangeeet hahaha udah kaya anak ilang deuh. terus kita sampe pa nyolot2 coba di dalem angkot sampe ibu2 jb jb nyolot2an u,u dan yang paling ngakak si ikey sempet bilang "kiri" di depan bni paledang terus gua sama david langsung marah2in si ikey sampe supir angkotnya bingung hahahahaha. tapi tau ga tau gaaa ? ternyata rute 10 itu sama aja kaya rute 02!!!!! gua sempet emosi pas tau rutenya sama. ahirnya ikey sama david berenti di kantor batu dan mereka jalan ke spensa, sedangkan gua berenti di depan apaan sih itu namanya gua lupa hahahaha pokonya hari itu berat banget buat guaaaa T_T

No comments:

Post a Comment