About Me

My photo
Indonesian, 13 years old

Sunday, 29 May 2011

5A-5B SDN POLISI 4 T.A 2008/2009 :(



(barisan 1, kiri: melisa,aldhea,dennisa,yusrin,siti,nadia,bianca,diza,junet,fara,adin,decici,ismi,ane,hasri,monika,ghina
barisan 2, kiri: andina,gua-_-,wulan,isnin,adisa,ayun,ary,dhaifina,putu rangga,daffa,tio,hijlal,buyung,iman,kiki,hara,bunga,binar
barisan 3, kiri: janes,putu,ira,hasna,putri,monic,prabowo,ulil,alfi,damar,iyang,fauzan,audi,isal,ilham,nidar,adinda,gadis,reynan
baris 4, kiri: reyhan,azka,ima,nur,sarah,felya,reza,moza,jati,rangga,rino,mpt,livia,della,fahri,redifa,rivo
bris 5, kiri: bu kokom,bu tati,amarza,aulia,enrico,iqbal,rafli,pa sopian,adit,wisnu,anggit,opang,ayu,kiki,bu ida,pa furqon)

Saturday, 28 May 2011

zodiak gemini -..-

GEMINI (21 MEI - 20 JUNI)


Seseorang yang nggak kamu duga sebelumnya bakal menawarkan bantuan dan kamu menemukan kecocokan dengannya. Nggak cuman itu, sobat baru ini juga bakal jadi tempat curhat yang seru. Soalnya, dia nggak cuma benar benar mendengarkan kamu, tapi juga nggak segan memberi kritikdan saran buatmu. Wah, jadi punya sobat baru, deh.

Cinta: Sabar sedikit, ya! Dia lagi berusaha mengenalmu dan mengumpulkan keberanian tuh. Semuanya butuh waktu juga, kan?


Isi dompet: Ayo, cari tahu kenapa uang jajanmu selalu kurang?
(sumber: gadis 15 (31 Mei - 9 Juni 2011))

INI SAMA BANGEEET. AMINNNN DEH SEMOGA BENER YAAA~
for your info: ga boleh percaya sama ramalan -..-

COOK FOR.......EAT! HAHAHA

jadi hari ini astrid, asti datang ke rumah gua buat masak untuk jualan. nah tapi kita bingung mau masak apa yaudah kita santai santai di kamar gua sambil menggila. nah sampe jam setengah 5 kita tuh ga ngapa ngapain, cuman tidur tiduran di kamar gua. tiba tiba kan kita laper lagi padahal siangnya udah makan, mana dirumah gua gaada orang cuman kita bertiga doang, terus kita bertiga berencana buat pizza mie buat.....kita makan HAHAHA harusnya buat jualan tapi gara gara kita kelaperan yaudah buat kita makan aja. nah terus kan nyiapin bahannya, dirumah gua teh gaada mie goreng, jadi aja kita pake 2 pop mie goreng wahaha -.- terus kita kan mau didihin air dulu dan kita sempet kesusahan nyalain kompor tapi ahirnya bisa~~ terus pas gua buka kulkas......jeng jeng jeng TELORNYA CUMAN ADA 1 + 1 TELOR BEBEK. audah daripada cuman 1 telor mending kita pake telor bebek, bodo ah kita yg makan ini -..- terus pas digoreng ternyata telornya kurang, ahirnya kita bertiga ke warung sebelah rumah gua buat beli telor dan penyedap haha dan untung aja pembantu gua udah balik. udah beli telor, kita lanjutkan masaknya dan ahirnya berhasil walaupun bentuknya acak acakkan gara gara si asti dan rasanya kurang asin. awalnya kita bingung segini banyaknya apa mungkin abis bertiga ? mana rasanya acak acakkan pula, yaudah ahirnya gua bilang aja 'tenang, ada ade gua ko o:)'. nah karena kurang asin ahirnya astrid nambahin banyak penyedap tapi gara gara garata jadi aja ada yang asin ada yang tawar hahaha. tapi pas kita coba........jeng jeng jeng RASANYA ENAK BANGET!!!! (YYY) ahirnya kita makan bertiga sambil nonton spongebob, cuman 5 menit pizza mienya udah abis lagi haha -_-v nah jam setengah 6 astrid dan asti pun pulang~ THANKS FOR TODAY ASTRID, ASTI  


dan ini adalah hasil masakan kita :






Saturday, 14 May 2011

pengalaman miris balik dari kebun raya

halo, udah lama yaa gua ga ngepost hahaha oke deh gua mau cerita aja tentang pengalaman balik dari kebun raya. kejadiannya sih udah lama tapi keinget lagi dan pengen ngepublish hahaha. jadi gini, pas hari sabtu itu kan biasanya pasus terus ternyata ga latihan cuman ke kebun raya. gua sebetulnya udah tau dari kemarennya tapi gua ga dapet jarkom, jadi aja gua ga bawa uang banyak. yaudah kan yaa ke kebun raya, refreshing gitulaaah. nah baliknya gua bingung mau balik sama siapa, paling yg balik ke spensa si ikey. yaudah kan gua balik sama ikey, pas itu si ikey bilang dia balik sama david sama fadli. nah gua biasa aja sih yaa sama david fadli mah tapi gua agak gimana gituuu, iyaalah secara gua cewe sendiri masa -_- yaudah pas gua sama ikey keluar dari kebun raya ternyata si faizal 7c sama ademas ikut dooong -_____- yaudah lah gua terpaksa daripada gua balik sendiri hayoo hahaha. nah pas itu kan jalan sampe btm dulu yaa baru naek angkot. nyampe depan btm, gua gatau faizal kemana tapi kalo ademas sama fadli mah kan udah tau mereka bakal naek berapa, nah sedangkan gua, ikey, david ? kita sampe musyawarah dulu di depan btm. si ademas sama fadli kan mau cepet2 balik yaudah mereka langsung naek 02. gua sama ikey dan david tuh bingung mau naek 02 apa naek berapa. gua udah bilang kan yaa naeknya 02 aja tapi si david ngotot katanya cari angkot yg lain aja dulu. dan setelah kita nunggu angkot selain 02, dan kita dapet angkot 10 dan kita naik. di dalem angkot kita riweuh bangeeet hahaha udah kaya anak ilang deuh. terus kita sampe pa nyolot2 coba di dalem angkot sampe ibu2 jb jb nyolot2an u,u dan yang paling ngakak si ikey sempet bilang "kiri" di depan bni paledang terus gua sama david langsung marah2in si ikey sampe supir angkotnya bingung hahahahaha. tapi tau ga tau gaaa ? ternyata rute 10 itu sama aja kaya rute 02!!!!! gua sempet emosi pas tau rutenya sama. ahirnya ikey sama david berenti di kantor batu dan mereka jalan ke spensa, sedangkan gua berenti di depan apaan sih itu namanya gua lupa hahahaha pokonya hari itu berat banget buat guaaaa T_T

Monday, 2 May 2011

behind the scene "avatar the legend of cenat cenut" (30/04-01/05)

jadi gini mr.tim ngasih tugas anak kelas 7 sama 8 tugas buat film. nah kelempok gua itu ada 14 (tadinya) yaitu: gua,hauri,astrid,mimin,rina,ikey,david,fadli,chani,kamila,azmi,reikan,ihsan,fitri. nah judul filmnya itu AVATAR THE LEGEND OF CENAT CENUT. ceritanya tuh tentang... liat aja deh nanti haha yang pasti gua jadi princess nyue. nah lanjut ke topik yaa, jadi pertamanya kelompok kita tuh santaaaai bangeet, sampai ahirnya kita tuh riweuh banget. selama liburan kita tiap hari bulak2 balik ke rumah ikey buat latihan, cari kostum dubbing, dll. nah pas kita lagi sibuk2nya persiapan tiba tiba ada satu anggota kita (gausah disebutin) yang katanya harus lomba dan gaada waktu buat kumpul untuk persiapan. ahirnya dia ngundurin diri. tapi masalahnya malah panjang gara gara dia ngadu kalo dia dikeluarin ke wali kelas 7d, padahal kejadian aslinya ga kaya gitu dan anak2 kelompok gua kan pada sebeel lah. yaudah tuh, nah karena kita shooting tentang avatar gitu, kita butuh tempat alam terbuka gitu. tadinya sih mau di kebun raya tapi gara gara udah banyak yang disitu kita cari tempat lain. untung aja hauri punya rumah di cisarua dan tempatnya kereeen abis dan sesuai sama apa yang kita butuhin. nah rencannya hari sabtu kita mau pergi kesana sesudah pulang sekolah, biar ga macet. tapi ternyata.....gua ga dibolehin :'( padahal yang lain (kecuali azmi) udah di bolehin tuh. gua udah nangis2 minta ke nyokap gua tapi nyokap guanya keras kepala tapi ahirnyaaa DIBOLEHIN! udah tuh gua siap2. besoknya kita udah seneng tuh mau berangkat eh tapi dubbing belum selesai dan azmi ga dibolehin sama bokapnya :((. astrid sama hauri udah coba sms dan telepon bokap nyokapnya azmi tapi belum ada kepastian, sampe bu eusi ikut2an dan marah2 ke hauri -____- ahirnya pas abis or, bokapnya azmi nelepon ke astrid dan katanya DIBOLEHIN! tapi kita harus ke rumahnya azmi dulu ngambil bajunya dia dan ke tempat dubbing ngambil hasil dubbing. yang ikut ga semuanya cuman astrid,hauri,azmi (ke rumah azmi), ikey,fadli (ke tempat dubbing) soalnya pake mobil crv. nah sisanya (gua,mimin,rina,david,chani,kamilla,ihsan,reikan) pada nunggu di kelas. di kelas kita maen komputer, tidur2an, nyanyi2, dengerin lagu, dll. ahirnya jam 1an merekasampe sekolah dan kita otwt cisarua :D gua,mimin,hauri,astrid,ihsan,chani,kamilla,rina ikut mobilnya rina yang disupirin ayahnya rina. sedangkan ikey,david,fadli,azmi,reikan pada ikut mobilnya ikey yg disupirin sama supirnya ikey. di mobil kita bikin vidio yang gilaaa abis, serulah pokonya. nah sekitar jam setengah 3an, kita sampe di rumahnya hauri. demi pas gua masuk, gua cengo, kagum, dan ngakak. cengo dan kagum karena rumahnya dia bagus banget dan nyaman banget. ngakak karena ketika kita masuk rumahnya ada fotonya dia sekeluarga yang dianya mirip sama faisal arya dan kakanya mirip pa rudi HAHAHA. udah lah sekitar 1 jam an kita istirahat sambil dengerin dubbing dan main2 :D. pas kita dengerin hasil dubbingnya, kita agak kecewa gara gara pertama2nya suara yg dubbing itu kaya ga diedit lagi tapi ahir2nya bagus ko haha. nah yang cowo kan main bola yaa, yang cewenya main cing jongkok haha. tiba2 bokapnya rina nelepon katanya face deconya ketinggalan di mobil dan bokapnya gabisa muter balik gara2 macet parah. ahirnya gua,astrid,hauri,rina jalan ke depan gang dan alhamdulillah kita dapet tuh face deco. pas kita sampe di lapangan rumahnya hauri lagi ada 4 anak kecil (cowo) yaitu: mahdi, ari, daffa, aldi. wanjirrr mahdi baru kelas 3 aja udah imut dan ari baru kelas 5 tapi ganteeeng bangeet. oh iya gua sempet bilang gini loh ke mahdi "mahdi, ko kamu ganteng sih ? udah punya pacar belum?" terus dianya geleng, terus gua bilang "jadi pacar aku mau ga ?" hahaha lol -_-v. udah puas maen, kita semua mandi. gua,mimin,hauri,astrid pada main di kamar bokapnya hauri, pokonya di dalem kamar kita seksi2an deh. terus kan kita mandinya berdua2, gua sama mimin dan astrid sama hauri. yang pertama hauri sama astrid dulu kan, nah abis mereka selesai gua sama mimin. pas gua buka celana ternyata gua halangan dan ahirnya mimin mandi sendiri. tapi karena dia takut ahirnya pintu kamar mandinya dibuka. oh iyaa gua kan lupa ga bawa roti jepang, sumpah itu gua takut setengah mati untung aja hauri punya wahahaha (y). nah udah deh gua mandi. nah abis mandi kita ngobrol (gua,astrid,hauri bikin talk show yg direkam di hape gua), main face deco, bikin opening dan makan bersama ({}) kita makan nasi goreng sambil shooting makan2, yang shooting cuman gua,hauri,ikey,rina,azmi tapi karena handycamnya harus diurus dulu ahirnya kita makan duluan. dan tau ga ? NASI GORENGNYA ENAK BANGET (YYY). ahirnya kita mulai shooting, pas pertama kalin\ itu pada ngakak gara gara hauri numpahin sopnya ke rambut ikey harusnya ke muka ikey, apalagi pas ikey nyumpel mulutnya hauri HAHAHAHA. itu mah udah deuh sampe take 5 kali ahirnya baru berhasil, kasian ikey sampe masuk angin gara gara dibanjur sop 3 kali. udah gitu adegan baru dan disitu gua harus ngelapin mukanya ikey -_____- awalnya ikey gamau gara gara gengsi u,u ahirnya gara2 dimarahin astrid, ikeynya mau. pertamanya sih gua ngelapinnya lembut gitu (gara gara disuruh) tapi gara gara take 5 kali lebih, gua ngelapinnya sambil ogah2an gitu tapi ahirnya berahasil (y). terus kita ke rumah nenenya hauri dulu buat ngucapin selamat jalan ke nyokap bokapnya hauri dan lalu kita begadang buat jaga2. pas begadang, cowo2 sama hauri dan mimin lagi sibuk maen apa tau ga jelas. sedangkan gua sama astrid sibuk ngegosip haha. eh iyaa hape gua dibajak nih sama seseorang ¬_¬ udah deh nah jam set 12 gua sama astrid udah di kamar tidur2an sambil ngegosip, eh tiba2 hauri dan mimin dateng terus kita ber4 ngegosip sampe jam 12. besoknya jam 3 gua udah melek tapi gara gara disuruh tidur lagi yaudah gua tidur lagi, jam 4 gua melek lagi dan disururh tidur dan ahirnya gua bangun jam 6 dan di kamar yg masih molor tinggal gua,astrid,shabrina. karena ingus gua udah meler, ahirnya gua bangun, cuci muka dan kumpul bersama ababil lain mehehe. terus sesudah semua bangun, kita mandi terus makan lontong sayur dan itu tuh ENAK BANGEEET (YYY). udahlah cukup kita santai2nya, terus kita mulai shooting yang awalannya. nah gua kan cuman bentar tuh disitu, karena panas dan gua pake kostum tebel ahirnya gua ganti baju tapi face deco di muka masih utuh mana gigambar bintang lagi sama hauri -____- terus gua ke warung di depan gang sama astrid dan hauri pas kita balik tiba2 ada mas2 bilang "de, itu mukanya kotor" wahahahaha gua langsung ngakak. sampe di rumah lagi ternyata mereka yg tadi shooting lagi pada istirahat dan ahirnya kita ngemil bersama ({}) jam 11 mereka shooting lagi, karena gua masih lama bangeeet yaudah gua diem diatas berdua sama hauri. terus hauri turun dulu kan bentar nah gua diatas sendiri, gua kira ihsan masih diatas taunya engga u,u. kan diatas gua main hape sendiri dan tau gaa ? gua denger suara langkah kaki orang naik tangga, gua kira hauri mau ngejailin gua makanya gua diem aja. tapi ko kata gua lama amat yaa si hauri, pas gua nengok ke tangga, gaada ada si haurinya dan langkah kakinya berenti. pas itu tiba2 ada lagi, kan gua mah kalem aja gitu yaaa tapi agak takut juga sih ._.v tapi untungnya astrid datang dan teriak "PERMIOS" hahahaha gua ketawa sendiri diatas, pas gua turun si astrid nanya "mut, tadi diatas kenapa lu ketawa ?" hahahaha. terus dibawah, gua sama astrid foto2 dan buat talk show lagi hahaha dan tiba2 hauri datang dan kita ngegosip wgwg. udah tuh jam 1 kan yaaa, kita makan siang bareng pake ayam sama sop yang dibuatin uwanya hauri ({}) oh iyaa pas itu kan ada sambel ijo tuh di meja makannya, iseng2 aja gua cobain dan pas dicobain....pedes naujubillah ! nah udah selesai makan, masih ada shooting tapi yang di dalem ruangan soalnya diluar lagi ujan. nah yang ga shooting kan disuruh rapihin baju sama si rina, soalnya bokapnya rina udah mau sampe. yaudahlah daripada gua gaada kerjaan kan gua langsung beres2 baju, udah selese beres2 baju, gua beresin kamar cewe dan ruang santai atas yang kotornya naujubillah. kulit kacang dimana2, bungkus makanan berserakan dan pas gua beres2 gua sampe nemu uang 8 ribu yang terlantar. udah tuh gua sama si rina beberes kan yaa, kita ngelipet selimut yang beratnya seberat anak gajah (oke lebay-_-) gua sampe keringetan dan lemes gitu beresin kamar dan ruang santai itu. eh terus kan yg tadi pada shooting udahan yaa shootingnya terus mereka naik ke atas dan beresin baju. pas mereka naik gua sempet marah2in cowonya gitu haha. eh udah gitu pas gua lagi nyapu, yang lain yang udah selese beres2 bukannya bantuin malah santai2. udah gitu ada seseorang (namanya gausah disebut) masa pan gua lagi nyapu, tiba2 dia nginjek gitu aja dong. kurang kesel apa gua, disitu gua ewa banget jir. untung gua masih sabar -_- udah gitu udahan kan gua beres2nya abis kesel banget jadi lemes badan gua terus yaudah gua duduk ikutan ngobrol sama yang lain dan tau gaaa ? ruangan yg udah gua beresin, berantakan lagi. itu sumpah gua pengen marah tapi gua pendem makanya gua langsung menyendiri. saking keselnya gua masuk kamar aja, disana ada si hauri ahirnya gua sama hauri dengerin lagu sambil nunggu supirnya ikey dateng. eh si rina masuk terus jb jb gitu terus keluar lagi haha. ahirnya sekitar jam 4an kita masuk2in tas ke mobilnya rina. disitu si ikey udah cemas gara2 supirnya belum dateng juga katanya mah udah sampe pasar ciawi tapi dia kejebak macet. ahirnya bokapnya rina bilang kita pergi duluan aja ke cimory terus supirnya ikey nyusul ke cimory. nah kebayang kan mobil serena diisi 13 orang. emang sih mobil serena besar tapi belum tas2nya yang segede gaban kaya mau camping seminggu. ahirnya rina sama kamila di depan, gua,chani,hauri,mimin di kursi tengah yg didempetin ke kursi depan tapi joknya dibalik jadi ngadep belakang. terus cowo2 + astrid lesehan dibawah. sumpah kaki gua kesemutan didudukin ikey -__- mana gua harus mangku tasnya ikey lagi hhhh. udah tuh kita mengucapkan salam perpisahan ke mais dll terus kita langsung caw ke cimory~ nah pas ditanjakan pas keluar rumah hauri, mobilnya tiba2 aneh gitu. gua udah punya firasat ga enak nih yang lain juga pada cemas tapi begonya cowo2 masih sempet2nya becanda. ahirnya kita semua turun dan jalan kaki ke depan gang mana pada ga pake sepatu lagi. tapi untung gua pake o:). terus ahirnya bisa kan yaaa, yaudah kita lanjutin perjalanan. ahirnya sampelah kita di cimory terus kan bokapnya rina nyuruh kita pada turun gara2 dia mau cari parkir. haha kita kaya anak terlantar apalagi pada ga pake sepatu. udah selesai dari cimory, kita otwt bogor. di mobil kita ngakak bersama haha kecuali ikey. ikey kasian banget mukanya sampe pucet gitu gara2 mikirin supirnya. sekitar jam 7an kita sampe bogooor :) gua bingung kan yaa mau balik ke rumah sama siapa, untung aja bokapnya rina mau nganter lagi wahaha. terus kan kita ke spensa dulu soalnya mau nurunin anak2 yang dijemputnya ortunya di spensa terkecuali gua,mimin,astrid,azmi,ikey yang balik dianterin bokapnya rina. pas diperjalanan mau ke rumah gua, si ikey di telepon nyokapnya dan ternyata.....supirnya udah balik! gubrakkk -_- ahirnya sampelah di rumah gua Bumi Menteng Asri Jln.Terapi Raya blok BA no.21 Bogor hahaha. udah kan gua udah salam ke bokapnya rina terus gua mencet bell rumah kan yaa 2x seperti biasa, eh tapi pembantu gua ga keluar2. sampe 6x gua pencet, eh ternyataa....ga digembok -_- hahaha. nyampe rumah gua langsung mandi, makan dan BALAJAR MATE! itu gua sempet2in belajar sampe jam set 11 malem padahal mata gua ga kuat. udah deh ahirnya gua tidur jam 11an, besoknya gua bangun ngaret bangeeet. gua baru bangun jam 6 lebih 10!!! gila aja gua berangkat dari rumah jam 7 kurang seperempat -_- terus gua makan di mobil. untung bokap gua pake supersonic hahaha. eh pas disekolah, gua ngantuk bangeeet tapi untungnya gajadi ul mate hahaha. pokonya hari itu seru bangetan, big thanks for bokapnya shabrina dan keluarganya hauri :)