About Me

My photo
Indonesian, 13 years old

Friday, 24 February 2012

astrid birthday <:D (19 feb '12)

hai blog, udah lama ya ga ngepost huehehe. okedeh kalo gitu mau cerita deh tentang ultah astrid aja yaaa. jadi sebetulnya gua dkk itu udah ngerencanain mau buat kejutan buat astrid tuh udah dari hari senin ahehe. awalnya kan gua sm cica ngajak danthi rina gita rau nginep di rumah gua, mereka tadinya pada bisa cuman cica doang yg gabisa soalnya dia mau ada 1 tahun neneknya di bandung. oke masih gpp tapi ternyata udah h min berapa...... yg bisa cuman gua gita danthi -_- katanya rau gaboleh nginep dan rina mau ke jakarta, yaudahlah mau gimana lagi -_- ahirnya jumat kita nyari kado ke botas tapi tanpa si rau kepoy, habis katanya dia ada les -.- yaudah kita ke botas abis pulang sekolah di tengah hujan besar wkwk nyampe botas kita bingung mau beli apa. ahirnya setelah muter muter berjam jam ditengah kelaparan, kita jadi beli dompet, tempat pensil, tempat makan, binder & isinya, makanan, kaos kaki, papan kuning, spidol, terompet, kertas kado. sebetulnya kita gatau nanti barang barang itu mau diapain tapi yaudahlah -_- udah selesai semua kadonya, kita mikir gimana beli kue yaaa, uang patungan tinggal 46rb an, kue yg enak tapi murah susah nyarinya. at least kita minta kakanya rina buatin muffin, kebetulan hari itu kakanya rina nyuruh rina jualan muffin di sekolah, lumayan 15 biji cuman 35rb xixixi. sekitar jam setengah 5an rina sm danthi pulang dan gua cica gita bingung gimana mau balik, soalnya diluar ujan gede. ahirnya kita makan di food court, lumayan ngurangin laper wk. udah jam 5, gita sm cica pulang dan gua nunggu dijemput sendirian..... mana kaki pegel pegel hhhh tersiksa abis, tapi untungnya bisa nyampe rumah dengan aman dan tidak kena hujan:D hahaha lanjut ke hari besoknya, gua janjian sm danthi dan gita gamasuk sekolah soalnya melemnya ada gossip besoknya libur wkwk terus jam 9an kita ketemuan di mcd lodaya dan langsung caw ke rumah gua. di rumah gua kita langsung milihin foto astrid dan pergi lagi buat nyetak fotonya. pas balik lagi ke rumah, kita bikin kaya scrap book tapi dipapan kuning yg kita beli kemaren sambil ngobrol dan ngakak ngakakan. udah selesai itu kita melakukan kehidupan normal dulu baru kita ngedit binder yg isinya ucapan ucapan, bikin spanduk gitu, bungkusin kado kado sm kardus dan bikin vn sambil tetep ngobrol dan ngakak ngakakan wk -_-v terus jam 10 malem teng gua danthi gita udah ngerencanain mau nyindir nyindir astrid terus kita nyuruh rina cica nanim sm nidi ikutan. sumpah ya kalo lu salah satu yg ada di tl malem itu, isi tl itu nyindirin dia semua ekekek. udah gitu sindirannya dalem dalem pula, apalagi chat chatnya danthi yang bikin gua ngakak kejer kejer saat itu juga hahahaha daaan perfecto, astrid bener bener kesel sampe nangis xixixixi. tapi karna gua masih baik, gua sengaja nyuruh jojon ada di pihak astrid soalnnya biar mereka clbk mehehehe. karena jam 12 astridnya udah exit dan chatnya danthi ga dibales, ahirnya kita pun tidur karna besok pagi rencananya mau bangun jam 5 terus jam 6 otw rumah astrid dan pas nyampe rumah astrid kita bangunin dia tapi ternyata..... failed. gara gara hujan besar yang bikin mager 100% -_- jam stngh 7 kita mandi dan makan, oiya gua kan sengaja ngucapin hb cuman ke aufaa doang xixi ahirnya kita baru otw ke rumah dia jam 7 lewat dan itupun masih hujan. sebetulnya itu udah ngaret bangettt soalnya si cica udah datang dari jam stngh 7. mana pas dijalan kita baru inget kita ga bawa korek, ahirnya kita ke warung dulu beli korek -_-v ternyata cica sama shabrina nunggu di giant yasmin, karna nyokap gua males muter ahirnya bokapnya shabrina suruh ke rumah astrid bersama rina dan cica. di depan rumah astrid kita rempong se rempong rempongnya abis takut ga ketauan, mana bawa kue yg baru dikasih rina, bawa kardus besar hhhh ahirnya kita nitip barang barang di garasi rumah tetangga astrid terus kita pasangin lilin di kuenya. setelah semua siap kita kirim vn yg semelem kita buat terus kita semua teriak 'ASTRID!!!' dari luar rumahnya. ahirnya astrid yg mirip nuna pun keluar dengan muka kaget, bingung tapi pengen ngakak sumringah, terus kita banjur pake air sama terigu dan kita tunjukin poster yang semalem kita buat. udah selesai itu kita dengerin komentarnya astrid dulu baru kita kasih kuenya, suruh dia tiup lilin, kasih kadonya dan kita disuruh masuk ke rumahnya dan makan kue ultahnya sm teh anget xixi sambil bantuin dia bongkar kado haha. udah selesai semua, kita ngobrol ngobrol agak lama terus astridnya mandi dulu baru kita cabut ke rumah gua (lagi) wkwkwk di rumah gua kita cuman ngobrol ngobrol gajelas sambil foto foto dan makan gorengan. ahirnya astrid ngajak makan makan di cfc depan karya bhakti dan kita pun kesana jalan kaki. udah selesai makan cfc, kita makan tutut yang ada di sebrang cfc. sumpah yaaaaah itutuh best moment bangetttt {} udah selesai makan tutut, gua dijemput sm nyokap bokap dan yang lain pun pulang. tamat. makasih banget buat hari itu triple t, love you all so much {}:*

ini tweetnya astrid waktu disindir
ini tweetnya astrid waktu disindir-2
ini tweetnya astrid waktu disindir-3
ini tweetnya astrid waktu disindir-4
ini tweet gua waktu nyindir astrid
ini tweetnya nidi waktu nyindir astrid
ini tweetnya danthi waktu nyindir astrid
ini tweetnya shabrina waktu nyindir astrid
ini tweetnya nanim waktu nyindir astrid
ini tweetnya cica waktu nyindir astrid
ini tweetnya gita waktu nyindir astrid
ini scrap board buatan gua danthi gita
tutut pa ndut
triple t {}
tambahan -_-