About Me

My photo
Indonesian, 13 years old

Wednesday, 16 May 2012

Somebody That I Used to Know

Now and then I think of when we were together
Like when you said you felt so happy you could die
Told myself that you were right for me
But felt so lonely in your company
But that was love and it's an ache I still remember

You can get addicted to a certain kind of sadness
Like resignation to the end, always the end
So when we found that we could not make sense
Well you said that we would still be friends
But I'll admit that I was glad it was over

But you didn't have to cut me off
Make out like it never happened and that we were nothing
And I don't even need your love
But you treat me like a stranger and I feel so rough
No you didn't have to stoop so low
Have your friends collect your records and then change your number
I guess that I don't need that though
Now you're just somebody that I used to know

Now you're just somebody that I used to know
Now you're just somebody that I used to know

Now and then I think of all the times you screwed me over
Part of me believing it was always something that I'd done
But I don't wanna live that way
Reading into every word you say
You said that you could let it go
And I wouldn't catch you hung up on somebody that you used to know

But you didn't have to cut me off
Make out like it never happened and that we were nothing
And I don't even need your love
But you treat me like a stranger and I feel so rough
And you didn't have to stoop so low
Have your friends collect your records and then change your number
I guess that I don't need that though
Now you're just somebody that I used to know

Saturday, 12 May 2012

5 crazy people around me

assalamualaikum ahahaha mau ngepost tentang temen temen deketkyu di kelas nih, mereka itu yang setiap hari mebuat aku tertawa, yanng setiap hari aku curhatin, yang setiap hari makan bersamaku ngehehe. udahlah let me introduce them!

1. Ahdiani Asri Indrawati


biasa dipanggil ahdi. sahabat paling baiiiik. gua pertama kenal dia pas awal bgt kelas 8 gara gara gua sering curcol gitu ahahaha terus besokannya dia ngajak duduk bareng wkwk anaknya cantiiiik tapi sayang garang, kurang feminim sama kalo ketawa ga jaim sama sekali-_- terus seru bangetttt, suka sama yg tinggi berkaca mata ahahaha, enak diajak curhat, penyemangat, mukanya bozil, paling rusuh diantara kita hahaha kalo gaada dia ga rame deh, pokonya baik banget banget banget :*



2. Cica Rakhma Putri


biasa dipanggil cica. ini sahabat paling deket setelah ahdiani. gua pertama kenal dia pas btq dia curhat gitu tentang mantannya terus jadi sering curhat bareng, eh jadi sedeket ini ahahaha orangnya baiiiik bangetttt, cantik, rambutnya bagus bangetttt, pinter banget, keibuan, paling dewasa diantara kita ahahaha, kreatif, bisa diandalkan wkwk, sabar, ga pernah marah yang beneran eh pernah ga ya gatau lupa haha enak diajak curhat sm enak diajak ngobrol tentang fashion xixi tapi kalo udh soim iyuh bgt ahaha


3. Deana Almira Putri


hahaha ini satu satunya foto yg menurut gua bagus wkwk ampun de-_-v biasa dipanggil dede, tuhkan dari nama panggilannya aja udh pasti dia soim ahaha memang-_- gua kenal dia udah dari kelas 7 tapi dianya sih yg sksd gitu suka bilang bilang gue cantik ahaha orangnya ramah, friendly, rame *oke sebetulnya gua males ngetiknya-_- haha terus lebaynya sejagad raya, soim.... tapi sebetulnya sih emang imut. sifatnya ditentukan oleh poni, emang labil nih si dora satu



4. Hasriati Anggayuh Utami


biasa dipanggil hasoy. gua udah kenal dia dari sd, iyalah secara se sd ahahaha dia orangnya yaaa lumayan lah hahahaha cantik deng cantik wkwk pinterrr, baiiik, enak diajak curhat, pintar memberi saran, rajin, ngocolnya ga ketolongan deh apalagi kalo denger dia ketawa jadi pengen ketawa hahaha kepo bangetttt, kalo lagi soim pengen di seret ke jalan, ga pernah akur sama ahdiani, garang rawr, ngefans sama kaka kelas alumni spensa yang sekarang di smansa..... ahahaha seru deh orangnya ngocol maximal xoxo


5. Shabrina Anastasia Khairunnisa (Hasibuan)


biasa dipanggil ina atau inung (ina idung) juga boleh hahaha gua kenal dia udah dari kelas 7 tapi deketnya gara gara kita sering curhat bareng gitu soalnya kita emang senasib banget xixi couple gue dikelas:* hahaha orangnya gapunya idung.... yaAllah astagfirulloh, engga deng engga orangnya baiiiiiik, cantik bangettttttt, poninya bagus, feminim banget, enak bangetttt buat diajak curhat, paling sabarrrr dan ga pernah marah, dcnya maximallll gaada yg bisa ngalahin hahaha lebay, seruuu, senasib bener bener senasib sama gue xoxoxo



ini salah satu foto kita di ruang pkn yg diambil dari laptop ahdiani hahahaha gaada yg kobe wkwk