About Me

My photo
Indonesian, 13 years old

Monday, 4 July 2011

thanks della, aldhea, firrie ({})

hari ini tadinya gua mau ke sekolah, pengen liat yang bc tapi gara2 gua sms hauri terus ga dibales yaudah ga jadi takut gaada temen disananyaa. yaudah gua malakukan kegiatan males2an seperti biasa. tiba2 jam 11an firrie sms ngajakin main, yaudah gua mau tapi jam 1an aja soalnya gua belum mandi hahaha. nah jam 2 firrie datang, terus katanya aldhea sama della masih otw naik sepeda. nah setelah 10 menitan mereka berdua datang. terus aldhea ngasihin sesuatu sambil bilang "ikaaa, ini kado dari pfa. maaf yaa kadonya telat terus jelek gini". gua kira kadonya apaan, pas gua liat........ anjir lucu banget kadonyaa dan gua terharu banget. mereka niat banget bikin kardus gitu terus ditempel foto2 gua dari fb terus di hias2. aaaaa mereka baik bangeeeet, padahal gua ga ngasih apa2 pas mereka ultah. yaAllah pfa emang bener2 baik bangeeeeeeeet, ga nyesel punya temen kaya mereka :') udah deh terus kita main, makan, ketawa2 dan ngegosip hahaha terus jam 5an mereka pulang deh. thanks for today della, aldhea, firrie!!! and thanks for the gift, i love you so muuuuuch ♥ ({})


ini kadonyaaa ({})


della, firrie, aldhea :)