About Me

My photo
Indonesian, 13 years old

Saturday, 28 May 2011

COOK FOR.......EAT! HAHAHA

jadi hari ini astrid, asti datang ke rumah gua buat masak untuk jualan. nah tapi kita bingung mau masak apa yaudah kita santai santai di kamar gua sambil menggila. nah sampe jam setengah 5 kita tuh ga ngapa ngapain, cuman tidur tiduran di kamar gua. tiba tiba kan kita laper lagi padahal siangnya udah makan, mana dirumah gua gaada orang cuman kita bertiga doang, terus kita bertiga berencana buat pizza mie buat.....kita makan HAHAHA harusnya buat jualan tapi gara gara kita kelaperan yaudah buat kita makan aja. nah terus kan nyiapin bahannya, dirumah gua teh gaada mie goreng, jadi aja kita pake 2 pop mie goreng wahaha -.- terus kita kan mau didihin air dulu dan kita sempet kesusahan nyalain kompor tapi ahirnya bisa~~ terus pas gua buka kulkas......jeng jeng jeng TELORNYA CUMAN ADA 1 + 1 TELOR BEBEK. audah daripada cuman 1 telor mending kita pake telor bebek, bodo ah kita yg makan ini -..- terus pas digoreng ternyata telornya kurang, ahirnya kita bertiga ke warung sebelah rumah gua buat beli telor dan penyedap haha dan untung aja pembantu gua udah balik. udah beli telor, kita lanjutkan masaknya dan ahirnya berhasil walaupun bentuknya acak acakkan gara gara si asti dan rasanya kurang asin. awalnya kita bingung segini banyaknya apa mungkin abis bertiga ? mana rasanya acak acakkan pula, yaudah ahirnya gua bilang aja 'tenang, ada ade gua ko o:)'. nah karena kurang asin ahirnya astrid nambahin banyak penyedap tapi gara gara garata jadi aja ada yang asin ada yang tawar hahaha. tapi pas kita coba........jeng jeng jeng RASANYA ENAK BANGET!!!! (YYY) ahirnya kita makan bertiga sambil nonton spongebob, cuman 5 menit pizza mienya udah abis lagi haha -_-v nah jam setengah 6 astrid dan asti pun pulang~ THANKS FOR TODAY ASTRID, ASTI  


dan ini adalah hasil masakan kita :






No comments:

Post a Comment