About Me

My photo
Indonesian, 13 years old

Friday, 24 June 2011

7D - Susu Kuda Lumping :')

hari ini bagi rapot, sumpah yaa gua deg2an paraaah dari semalem abisnya takut rankingnya ancur. pas udah diumumin ternyata kelas 7d naik kelas semua, alhamdulillah yaAllah o:) dan yg lebih bersyukur lagi......gua ranking 7 di kelas. seneng parah deh gua tapi gua ga selebay yg ranking diatas gua sih yaa haha -_-v oke gua bisa balik dengan hati tenang tapi sedihnyaaa.....hari ini hari terahir skl kumpul :'( gatau kenapa gua ada mau dan ada gamaunya rolling kelas. maunyaa biar ga sekelas sama siitu dan org2 alay di kelas haha yg gamaunya.....di kelas 7d itu udah nyaman bangeeet, anak2nya seru bikin gua nyaman, gua juga bisa bebas ngapain aja tanpa ada salting2an, dan anak2 7d itu udah pada tau semua sifat dan rahasia gua. walaupun di 7d anak2nya pada lawaq, so asik, caper, tengil, agak alay, dan kekurangan yg lainnya tapi kita itu solid bangeeet kecuali ada tuh seorang yg boro2 solid, kepikiran 7d aja engga -_-" oke lanjut, dulu pas 7d dinamain "susu kuda lumping" anak2 banyaak yg ga setuju tapi gara2 kita solid, nama skl masih bertahan sampe sekarang. dan di 7d itu yaa satu orang kena masalah semuanyaa bantu. sumpaaah gua inget banget pas mrs.sinta ngambek gamau ngajar di 7d, awalnya emang paa nyalahin insani tapi galama kita semua cari jalan keluarnya sama sama. emang iyaa sih banyak anak 7d yg gua sebelin tapi disisi lain mereka itu temen yg baik bgt :') sekarang ga keras udah mau kelas 8, padahal baru kemaren bc sama 7d, mos sama 7d. huaaaaah gamau pisah sama 7d :((( gonna miss you susu kuda lumping 





No comments:

Post a Comment